Loading...

Minggu, 03 Mei 2015

Test & Wawancara Calon Pengajar Baru TPA Al-Fattah Sumurboto



Ahad, 3/5/15. Merupakan hari dimana para pendaftar calon pengajar baru di TPA Al-Fattah Sumurboto sedang melaksanakan test seleksi & wawancara untuk memenuhi persyaratan menjadi pengajar di TPA AL-Fattah Sumurboto. Materi test yang diberikan oleh para pengurus Al-Fattah yaitu tentang tajwid, nahwu/shorof, baca tulis al-qur'an, sampai test tentang kemampuan yang dimiliki pada diri masing-masing peserta. 



Pelaksanaan test bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki para peserta dalam mendaftarkan diri sebagai calon pengajar. Sehingga diharapkan nanti para calon pengajar yang sudah terpilih dapat mengaplikasikan langsung bakat-bakat atau potensi yang dimilikinya kepada adik-adik TPA Al-Fattah. Dengan adanya pengajar-pengajar yang memiliki bakat atau potensi, diharapkan mereka dapat menanamkan kemampuan/skill ke pada para adik-adik TPA Al-Fattah, supaya kelak saat mereka besar bisa menjadi insan yang mempunyai keahlian dalam keterampilan dan agama untuk diaplikasikan kepada para masyarakat. 

Kegiatan test & wawancara sendiri dihadiri oleh tiga dari lima pendaftar. Hasil dari test & wawancara akan diumumkan pada hari selasa, 5 Mei 2015. Kami dari para pengurus sangat berterimakasih atas partisipasinya dari para peserta untuk bersama-sama membangun generasi muda yang berakhlaq mulia dan menciptakan bakat-bakat untuk membangun nusa dan bangsa.
 

Subscribe to this Blog via Email :